gACC Menjadi Wakil Kalbar untuk Padua Suara PDI-P DPD Pontianak

Viva gACC
Gubernur Kalimantan Barat Drs. Cornelis, MH., menghadiri Lomba Paduan Suara dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke 43 di Rumah Radakng Pontianak, Jumat (13/5). Orang nomor satu di Kalbar itu terlihat didampingi Ny. Frederika Cornelis, SPd., menaiki rumah adat Dayak terbesar di Indonesia yang terletak di kawasan Kota Baru Pontianak itu.

Cornelis, ingin menyaksikan kebolehan kontingen Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan se Kalimantan Barat dalam olah vokal berkelompok, untuk menjadi yang terbaik mewakili DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat beradu di dengan 32 DPD PDI Perjuangan se Indonesia di Jakarta.

Koordinator pelaksana bulan Bung Karno Kalbar yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat dr. Karolin Margret Natasa, ketika membuka Lomba Paduan Suara tersebut, mengatakan, Partai yang kini menjadi partai Pemerintah itu kali ini ingin merayakan ulang tahun yang berbeda, yakni ingin merayakan ulang tahun besama rakyat. Lebih lanjut legislator dengan perolehan suara terbanyak se-Indonesia itu mengatakan, PDI Perjuangan ingi membuka diri bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan yang melibatkan langsung masyarakat, karena kata karolin lagi, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini milik rakyat Indonesia, “PDI Perjuangan untuk seluruh rakyat Indonesia,” ujar Karolin.

Ketua Panitia HUT ke 43 PDI Perjuangan DPD PDI Perjuangan provinsi Kalimantan Barat, Paulus Mursaim, peserta lomba Paduan Suara diikuti 11 Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan se Kalbar, tiga DPC tidak mengirim Kontingen karena alasan tertentu, yakni Kota Singkawang, Kabupaten Mempawah dan Melawi. Untuk yang ikut lomba, nanti yang terbaik akan mewakili DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar ke tingkat nasional akan bertarung dengan 32 DPD se-Indonesia.

Paulus menjelaskan, selain Lomba Paduan Suara, rangkaian HUT 43 PDi Perjuangan, sebelumnya sudah dilaksanakan Festival Bahari Nusantara di Pantai Pasir Panjang Singkawang, selanjutnya Banteng Musik Festival di Rumah radakng dan Festival orang muda, pameran dan seminar, zumba, dan lomba foto selfie.

Pada akhirnya juri memutuskan bahwa dari perwakilin DPD yang ada, Padua Suara gli Angeli Cantano yang mewakili DPD Kota Pontianak untuk mewakili Kalbar menuju Jakarta. Sebuah prestasi bagi gACC untuk semakin mengasah diri dalam skala nasional. Congratz all. (frans)

Video:




Related

Kabar 9192681859622908976

Posting Komentar

emo-but-icon

Foto Instagram

Pages

Follow Us

Total Tayangan Halaman

item