Eksotisnya gACC pada Acara HUT XXX PMKU di Bina Remaja

Sahabat Angeliners di manapun berada, pada hari Sabtu, 28 November 2015 kemaren gGAC (gli Angeli Cantano Coro) menampilkan aksi eksotis mereka dalam acara PMKU yang diadakan di gedung Bina Remaja Pontianak. Bukan gACC kalau tidak menampilkan yang terbaik dalam setiap performance. Mulai dari kostum yang digunakan dengan warna ceria; biru dan putih membuat penampilan gACC lebih berani. HUT ke-30 PMKU yang diadakan di Bina Remaja ini dihadiri oleh para Mahasiswa Kristen Protestan dari berbagai universitas di Pontianak yang diundang. 

Walaupun anggota yang tampil kali ini terdiri dari wajah-wajah baru, namun penampilan mereka pada malam itu sangat memuaskan. Dengan dua lagu pilihan andalan gACC, Tuhan Berapa Lama dan Kasih Yesus, para pasukan Malaikat yang bernyanyi ini melantunkan lagu dengan gerakan yang telah dilatih sebelumnya. Perpaduan suara yang menjadikan suasana aula Bina Remaja menggetarkan setiap mata yang memandang. Para tamu memberikan tepuk tangan meriah di akhir penampilan gACC. "Puji Tuhan, mereka telah memberikan penampilan yang terbaik untuk memuji Allah," demikian MC memberikan apresiasi kepada team gACC.

Paduan suara gACC yang merupakan asuhan dari Bapak Stephanus Berlian Soeryamasoeka ini telah eksis sejak 29 Oktober 2010 lalu dan melayani berbagai macam bidang. Bidang-bidang yang mereka layani antara lain Gereja Katolik, Gereja Kristen Protestan, pernikahan, hingga instansi-instansi pemerintahan yang setiap tahun menjadikan mereka primadona. gACC yang didirikan dengan pelindung tiga malaikat Agung yaitu Santo Michael, Gabriel dan Rafael senantiasa eksis dari tahun ke tahun dan mencoba agar menjadi yang terdepan baik secara pribadi maupun kelompok. Dengan penuh kerendahan hati, mengasah diri semakin baik di tengah peradaban zaman yang menuntut setiap manusia untuk berbuat lebih baik setiap hari. gACC yang biasa disebut para anggota sebagai 'Angeli Cantano' akan mempersembahkan suara emas yang diberikan oleh Tuhan sebagai bentuk wadah untuk mengasah kepribadian dan talenta dan juga pelayanan di tengah-tengah dunia. Ciayou Angeliner!!! (Sdr. Fransesco Agnes Ranubaya, OFS)

Galeri Foto di Facebook: Klik di sini

Related

Kabar 4218165167129023095

Posting Komentar

emo-but-icon

Foto Instagram

Pages

Follow Us

Total Tayangan Halaman

item